Model Seksi Jadi Orang Ketiga Bieber-gomez?




Justin Bieber dan Barbara Palvin (Daily Mail)

VIVAlife- Belum lama ini dikabarkan bahwa Justin Bieber bermalam di hotel bersama model pakaian dalam, Barbara Palvin. Kabarnya, Selena Gomez meradang karena kabar tersebut. Model seksi ini pun dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Bieber dan Gomez. Bagaimana Palvin menanggapi tudingan tersebut?
Ramainya berita itu memang membuat Palvin merasa tidak nyaman. Ia selalu mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa ia sama sekali tak memiliki hubungan khusus dengan Bieber.
"Palvin bersumpah ia dan Bieber hanyalah sebagai teman," kata seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin, 24 Desember 2012. lain menyatakan, Gomez tak perlu khawatir melihat kedekatan antara Bieber dan Palvin. Sifat kekanak-kanakan Palvin tidak akan membuat Bieber tertarik pada model asall Hungaria itu.
"Tak ada yang terjadi di antara mereka. Palvin itu masih sangat muda. Ia cantik tetapi masih muda. Bieber tidak akan tertarik dengan Palvin karena ia seperti bayi," ujar .
Liburan akhir tahun ini, keduanya juga tidak memiliki rencana untuk bertemu. Bieber merayakan Natal bersama keluarganya, sedangkan Palvin pulang ke kampung halamannya di Hungaria.

VIVAlife

Follow On Twitter