"b", Mobil Rc Super Yang Bisa Terbang Seperti Helikopter



- Pada pandangan pertama, B tampak seperti mainan favorit setiap hobi lain. Pada kenyataannya, itu mencakup segala sesuatu yang kita mungkin bisa mencari ketika kita ingin mendapatkan lebih banyak dari kebutuhan rekreasi kita. Apapun suasana hati Anda, baik itu mengemudi atau terbang, B akan selalu menjadi sahabat besar.



B adalah jenis hibrida mainan yang dapat dimanipulasi oleh remote control. Ini memiliki baik kapasitas mobil dan helikopter. Hal ini dapat berkendara di berbagai jenis medan dengan roda biasa besar. Ketika jalan tampaknya tidak mungkin lolos, itu langsung bisa take-off tanah dan terbang jauh.



B tidak membutuhkan segala bentuk kemampuan transformasi untuk memenuhi harapan Anda. Roda besar dengan diameter 210 mm yang cukup untuk itu menaklukkan bahkan jenis sulit medan. Tentu saja kondisi jalan normal, B bergerak pada kecepatan mengesankan tinggi.

Ketika datang ke fitur, B adalah pasti salah satu mainan milik tipe high-end. Tentu saja, tidak ada cara yang dapat sepenuhnya disalin oleh produsen palsu. Selain dari fakta bahwa lepas landas dan mendarat secara vertikal, dapat dengan mudah beralih antara modus mengemudi dan modus terbang.

B bisa beraksi bergerak penuh untuk durasi 15 menit setelah pengisian. Ada kamera HD 1280 x 720 px terletak di papan yang dapat merekam apapun yang dilihatnya sepanjang jalan. Selanjutnya, itu dirancang untuk beberapa tahun terakhir dengan bahan yang tahan lama dibangun.

Menggabungkan kerumitan yang terlibat dalam merancang dan Dipilihnya materi sangat penting untuk B padat kebutuhan konstruksi yang memungkinkan untuk bertahan hidup bahkan jenis terburuk pendaratan. Dalam sebuah acara tak terduga menabrak dari suatu ketinggian tinggi, cincin mengemudi secara otomatis akan terlepas dari tubuh polikarbonat buatan. Bahan ini adalah hal yang sama kita temukan dalam jendela anti peluru dan kacamata renang pelindung. Anda dapat dengan mudah pasang kembali berdering sekali mainan tersebut dari bahaya.

Saat ini, ada 347 orang yang telah mendukung proyek B. Komitmen datang dalam berbagai sebesar 5 sampai 450. Tanggal pengiriman diperkirakan pada bulan terakhir tahun ini.

Gallery:










Follow On Twitter