Yuk, Intip Pesona Kecantikan Wanita Yunani !!



Yuk, Intip Pesona Kecantikan Wanita Yunani !! [ www.BlogApaAja.com ]

Kalau Indonesia punya kota Bandung yangdikenal punya banyak wanita cantik, maka negara Yunani adalah negara yang serupadengan itu. Negara ini terkenal memiliki wanita dengan penampilan yang terawat.



Dikutip dari Tabloid Bintang, rahasia cantikmereka berasal dari bahan-bahan alami yang dikonsumsi. Dengan bahan itu, kulimereka halus dan enak dipandang. Ingin cantik seperti wanita Yunani? Cobaterapkan tips berikut:

  • Menerapkan cara makan yang sehat

    . Seperti di Indonesia,wilayah Yunani juga dikelilingi laut. Tradisi makan seafood yang kaya asamlemak omega-3 dan 6 diduga kuat menjadi penyebab kecantikan wanita di sana.Selain itu, ada kebiasaan makan serat dari buah dan tumbuhan yang akan merawatkulit dari dalam tubuh.

  • Luluran dengan garam laut

    . Garam ini berfungsimengangkat kotoran dan sel mati layaknya produk scrub.

  • Menggunakan minyak zaitun di berbagai bagiantubuh

    . Wanita Yunanimemakai minyak berkhasiat ini pada rambut, wajah, dan seluruh tubuh. Minyakzaitun dikenal mampu meremajakan kulit dan membawa segudang kebaikan baikdiminum atau dioleskan. Beberapa tetes minyak zaitun yang dibalurkan ke kulitmemberikan kelembaban dan kehalusan untuk kulit.

  • Memakai madu

    . Produk dari lebah ini sangat baik untukkecantikan dengan diminum atau dipakai sebagai masker. Antioksidannya membuatkulit terbebas dari masalah zat radikal bebas yang menyebabkan efek penuaan.

  • Masker yogurt

    . Makanan yang sarat bakteri bermanfaat ini,punya kegunaan untuk menjaga kesehatan pencernaan. Di samping itu, yogurt jugabaik untuk kulit dengan menggunakannya sebagai masker dengan ditambah madu atauminyak zaitun.



:

Follow On Twitter