5 Kegilaan Wanita



5 Kegilaan Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Anda tahu kutipan ini : women are crazy, menare stupid? Wanita tahu ada pria-pria bodoh di luar sana, pria juga tahu adawanita-wanita gila di mana-mana. Apa sih yang dilihat pria hingga bisa menyebutseorang wanita gila?

1. Gila cantik



Berapa banyak wanita cantik yang merasakurang cantik? Bukankah cermin untuk bercermin dan mensyukuri apa yang kitapunya? Tetapi ada wanita yang tidak pernah sadar akan kecantikannya, bahkansekalipun semua orang bilang dia cantik, dia selalu melihat kecantikannya tidaksempurna. Inilah kegilaan abad ini yang melahirkan bisnis bedah plastik. Wanitayang tipe begini hanya tunggu waktu sebelum kulitnya disentuh pisau bedah,kalau tidak bibirnya yang dipertebal atau dagunya yang dibikin mancung, danmungkin payudaranya yang dialai-Jupe-kan.

2. Gila uang



Semua orang suka uang, bahkan tulisan ini punkalau diurut-urut ada "bau uang"-nya, karena ini merupakan bagiandari pekerjaan. Laki-laki yang gila uang biasanya gila kerja atau bilafrustrasi, merampok bank. Tetapi wanita yang gila uang melakukan hal yang lebihpersonal, misal memacari om tua untuk semata-mata uang, atau lebih parah lagimenikah demi uang. Sebut saja namanya Santi, beberapa waktu lalu dia bilang :"Aku menikah untuk cari kebahagiaan, dan setelah dua kali gagal, aku tahucinta bukan sarana yang tepat untuk bahagia. Tetapi uang, dapat membeli kebahagiaan."

3. Gila pria



Apakah ada wanita gila pria? Ada! Diibukota macam Jakarta, tidak sulit mencari wanita yang setiap bulan gonta-gantipria. Semata-mata ingin romantika baru dengan orang yang baru, setiap bulan.Kadang bahkan cukup vulgar mencari kepuasan, seperti seorang adik dari aktorterkenal pernah sekali waktu berujar kepada penulis : "Gue nggak tahukenapa, tapi gue mudah bosan ama cowok, jadi gue maunya selalu orangbaru.." Dan dia mengaku sudah berhubungan dengan jumlah yang dia tidakingat, karena begitu banyaknya! Apakah Anda termasuk yang gila pria?

4. Gila gosip



Membicarakan orang adalah wajar, karenakala kita bertemu teman, salah satu yang menarik adalah membicarakan oranglain. Yang positif, bicara soal kesuksesan teman, yang negatif bicara soaljeleknya teman. Tetapi yang dimaksud wanita gila gosip adalah wanita yang lupafungsi baik dari lidah, yang selalu kebablasan membicarakan calon mertua sampaipembantunya, yang semua kejelekan selalu ada di matanya, dan yang selalu suka"ngomporin" dan "ngember", yang semakin senang kalau semakinbanyak orang berlagak mendengarkan, yang suka membicarakan pasangannya, yangsuka tidak sengaja menyusahkan orang lain! Siapa yang tahan dengan wanitabeginian?

5. Gila perasaan



Wanita

adalah makhluk berperasaan, orang Jawabilang, perasaannya halus. Ada pria yang suka wanita manja, ada pria yang sukawanita penuh perasaan, tetapi kalau wanita sudah setiap hari main perasaandengan tanpa perasaan, biasanya pria mulai jengah. Seorang teman pernahberkata, "Gue stress ngadepin bini, setiap hari marah-marah karenadibilang gue udah nggak cintalah, udah nggak sayanglah, udah nggakperhatianlah..." Kadang wanita terlalu memakai perasaan tanpa memandangmasalah secara logis. Ada baiknya memakai perasaan karena memang butuhromantika dan drama dalam sebuah relationship, asal pas porsinya.

Inilah pandangan pria terhadap gilanya wanita,bagaimana menurut para wanita? Berikan komen pendapat Anda.. Terima kasihsebelumnya! Ciao.


Follow On Twitter